Translate

Rabu, 16 November 2022

ABOUT FEBBY


HALLO!! 

Perkenalkan Aku Febby Lorensy.


Aku biasa dipanggil ebby atau febby. Aku Lahir di Barong Tongkok tanggal 04 Okbober 2001, aku sekarang baru berusia 21 tahun. Aku mahasiswa aktif Alih Jenjang Jurusan Kesehatan Gigi di Poltekkes Kemenkes Semarang aku angkatan tahun 2019 dan sekarang sudah tingkat akhir hehe. Aku punya 1 saudara Laki-laki dan sekarang dia sudah menginjak kelas 8. Aku asli orang Dayak Tunjung dari Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur. 

Hm, mungkin perkenalannya cukup dulu ya, soalnya uda bingung mau perkenalan apa lagi hehe. Intinya salam kenal semua, semoga blog ini bermanfaat untuk temen-temen semua ya. Terimakasiiii!!

Salam hangat,

Febby Lorensy

Sosmed :

ig : fblorensy__
fb : febbylrnsy
tiktok : theycallmebyy__

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABOUT FEBBY

HALLO!!  Perkenalkan Aku Febby Lorensy. About me Aku biasa dipanggil ebby atau febby. Aku Lahir di Barong Tongkok tanggal 04 Okbober 2001, a...